Bupati Sumenep Telah Resmi Membuka Gebyar Bazar Takjil Ramadhan Pada Tahun 1440 Hijriyah




Sumenep – media nasional cakrawala – Pada saat Sorehari Bupati telah resmi membuka Gebyar Bazar takjil pada tahun 1440 H  yang berada di Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur 

Bazar takjil Ramadhan merupakan salah satu kegiatan yang sangat bermanfaat, selain memeriahkan suasana Ramadhan, kegiatan tersebut menjadi tempat Usahanya bagi Masyarakat Suenep. Khususnya, para Pedagang untuk mencari rezeki.  

Bupati Sumenep Drs.KH.A. Busyiro Karim M.Si mengatakan dalam sambutannya  bahawa  pada sore hari ini kita bisa hadir dalam acara pembukaan Gebyar Bazar Takjil 1440 H tentusaja Bazar Gebiyar Takjil Ramadhan ini dalam rangka membuka ruang kepada Masyarakat Sumenep,  khususnya para pedagang kita,  pedagang yang selalu memberikan pelayanan kepada Masayarakat yang ada diKabupaten Sumenep ini. Pentingnya Gebyar Takjil Ramadhan dalam bentuk takjil seperti ini memang dalam rangka pemberdayaan Pedagang – pedagang kecil.” Ungkap Busyiro

Lanjut Bupati Sumenep mencontohkan waktu di Mesir banyak warung – warung kecil seperti ini yang sudah ditulis ldengan tulisan Al maidha yang artinya sajian,  jadi warung – warung tersebut ternyata milik orang – orang kaya yang sengaja menyumbangkan terhadap orang yang membutuhkannya. Di Masjidil haram sudah biasa kalo saat seperti ini sebelum Magrib Orang – orang kaya tersebut sudah memberikan sumbangan Takjil kepada Masyrakat yang ada di masjid.” Tuturnya.

“Alhamdulillah, dengan hari ini para pedagang Bazar Takji Ramadhan ini  sudah banyak yang laris karena banyaknya pengunjung yang datang untuk membeli dengan seleranya masing – masing, semuga kedepannya, Bazar Takjil Ramadhan selalu ramai dengan pengunjung.” Jelasnya.(Saleh/Atun)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget