Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia AWPI Gelar Bagi-Bagi Takjil



Cakrawala indonesia Malang. Memperingati bulan suci Ramadhan, AWPI Malang Raya menggelar aksi bagi- bagi takjil kepada pengguna jalan arah Surabaya-Malang. Kegiatan yang di laksanakan di sebelah pom bensin Desa Randuagung, Kec. Lawang, Kab. Malang tersebut berjalan lancar. Rabu (15/05/19)

Kegiatan yang di hadiri oleh Wakil 1 AWPI, Ketua AWPI Malang Raya, Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Lawang, serta seluruh jajaran dan anggota AWPI Malang Raya beserta Brigade.

S.A Mahendra selaku Ketua AWPI Malang Raya mengatakan, "Kegiatan ini dilakukan oleh Anggota dan jajaran pengurus AWPI Malang Raya setiap tahunnya. Kegiatannya bagi- bagi takjil ini rutin diadakan di berbagai tempat, kalau awal ini kita adakan di Randuagung, Kecamatan Lawang dan berikutnya pindah ke Kota Malang" terangnya.

"Dan semua anggaran yang di kumpulkan dari berbagai media yang menjadi anggota AWPI Malang Raya, seperti media nasional, lintas indonesia, lintas matra, global, pojok kiri dan koran memo. Tidak ketinggalan pasukan Bregade AWPI yang turut mengamankan kegiatan tersebut. Terimakasih atas partisipasi dari rekan- rekan semua" imbuh S.A Mahendra.

Salah satu anggota AWPI  menyampaikan "Mengenai kegiatan ini, kita menyisihkan sedikit rejeki mas untuk kegiatan bagi-bagi takjil di saat bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini mas" ucapnya.

Kegiatan bagi- bagi takjil di Bulan Suci Ramadhan ini juga bertujuan untuk memberi semangat dan memperkuat tali silaturahmi, khususnya buat para jajaran pengurus dan anggota AWPI Malang Raya. (sodikin)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget