PISAH KENANG TK PGRI 5 KAPONGAN DI SDN 3 KANDANG SITUBONDO



Media Nasional Cakrawala 

Hari ini minggu,28 april 2019 kapongan
Desa kandang tak terduga di guyup hujan deras dimana pentas perpisahan berlangsung walau hujan deras.Setelah ujian nasional selesai, saatnya sekolah mengadakan acara perpisahan sekolah. Pastinya acara ini digelar untuk melepas siswa kelas enam. Walaupun siswa kelas enam yang telah melewati US masih deg-dengan menunggu hasilnya. Sementara kelas satu sampai kelas lima , biasanya mereka berlatih untuk menampilkan hiburan terbaik bagi kakak kelasnya. Guru, pihak Komite Sekolah pun bekerja sama untuk menyelenggarakan perpisahan sederhana tapi bermakna untuk siswa kelas enam.
Hadir dalam acara tersebut, Kepala SDN 3 kandang kec kapongan , orangtua atau wali murid, pengawas sekolah dari Dinas Pendidikan Kabupaten Situbondo, dan sejumlah tokoh masyarakat
Perpisahan sekolah merupakan hal yang spesial karena semuanya berkumpul untuk merayakan satu kemenangan sekaligus berpisah. Perpisahan yang terjadi dengan tujuan agar kita bisa meraih pendidikan yang lebih baik dan lebih tinggi lagi. Semuanya demi masa depan yang lebih baik. Perasaan yang dirasakan pastinya bercampur aduk. Ada yang sedih, senang dan sebagainya. Tapi ini semuanya pasti membawa makna sendiri bagi kita semua.(JEMI)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget