MENJAGA STAMINA PRAJURIT YONIF RAIDER 514 KOSTRAD LAKSANAKAN LARI 5 K



BONDOWOSO-Media Nasional Cakrawala
Prajurit yang sejati dan profesioanal adalah prajurit yang berdisiplin tinggi, jago perang, jago tembak, jago beladiri dan tentunya ditunjang dengan  fisik yang prima. Guna menunjang tercapainya tujuan tersebut, pada hari Jumat tanggal 19 April 2019, Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan pembinaan fisik lari dengan jarak tempuh 5 Km. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stamina, mengukur sejauh mana ketahanan perorangan, melatih mental dan juga menjaga fisik agar selalu prima dalam menghadapi tugas pokok lainnya.

Kegiatan lari pagi 5 Km ini dilaksanakan setiap hari Jumat. Hal tersebut dilaksanakan dengan penuh semangat dan saling bersaing antar rekan, tidak luput di garis finis sudah menunggu tim pencatat waktu guna mencatat waktu tempuh setiap prajurit yang melaksanakan lari 5 Km, agar bisa dijadikan pedoman maupun catatan yang kemudian dapat di tingkatkan ke depannya.

Setelah selesai pelaksanaan kegiatan lari 5 Km, terlihat jelas wajah wajah ceriah, senyum lebar sambil menikmati suguhan kacang hijau yang dihidangkan oleh Staf Logistik.  

Rangkaian kegiatan lari 5 Km dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta tidak ada hambatan. Di samping itu, Lettu Inf Jumarto Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad berpesan agar seluruh prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dapat melaksanakan kegiatan pembinaan lari 5 Km dengan hati yang gembira dengan tetap menjaga faktor keamanan masing-masing perorangan.(Red)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget