ATLET MILITER DAN ATLET INKAI BINAAN YONIF RAIDER 514 KOSTRAD MERAIH JUARA 1 DAN MEDALI DALAM KEJUARAAN KARATE PIALA PANGDIV 2 KOSTRAD

H

BONDOWOSO Media Nasional Cakrawala 

Prestasi membanggakan berhasil diraih Prajurit dan atlet Inkai binaan satuan Yonif Raider 514 Kostrad Pada tanggal 6 s.d 7 April 2019 dalam memperingati HUT ke-58 Kostrad dan pembinaan teritorial serta mencari bibit alet-atlet karate, telah dilaksanakan ‘’Kejuaraan Nasional Karate Divif 2 Kostrad Open II’’ kejuaraan yang berlangsung dari tanggal 6 s.d 7 April 2019 diikuti oleh 93 kontingen yang terdiri dari 74 kontingen sipil dan 19 kontingen militer, dengan total peserta kontingen sebanyak 983 orang. Kejurnas yang dibuka langsung oleh Panglima Divisi 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han). Ungkap Pangdiv kepada para peserta memanfaatkan event ini sebaik-baiknya serta bertandinglah secara sportif. Tampillah sebagai atlet yang terbaik dengan watak kesatria dan tegakkan rasa persatuan dan kesatuan yang tinggi tegas Panglima Divisi 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han). Dalam event ini turut hadir Ketua Forki Jatim Mayjen TNI (Purn) I Made Sukadana, Kasdivif 2 Kostrad, Kasdam V/Brw, serta para Komandan Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Dalam kejuaraan Nasional Karate Divif 2 Kostrad Open II Kontingen Yonif Raider 514 Kostrad berhasil meraih juara 1 Kata perorangan kelas khusus TNI An. Serda Agung Bali Setiawan serta Atlet Inkai binaan Yonif Raider 514 Kostrad berhasil meraih juara 1 kata perorangan khusus pelajar An. Caesar Rolando, juara 2 Kata perorangan putri An. Olivia Ocha Safira, juara 3 Kata perorangan putri An. Lu’lu Ah Hasya, juara 3 kata perorangan putra An. Pranata Caesar Fatehah Pada kejuaraan Nasional Karate Divif 2 Kostrad Open II terlihat sangat menegangkan karena masing-masing Satuan mendatangkan atlit-atlit terbaiknya begitu juga atlit Karate binaan Yonif Raider 514/SY Kostrad. Semua tim telah menunjukan tampilan yang terbaik tetapi  atlet Militer dan atlet binaan Yonif Raider 514 Kostrad yang terbaik, ini semua terbukti dengan hasil yang mereka capai dimana atlet Militer dan atlet Karate binaan Yonif Raider 514/SY Kostrad memperoleh juara. Kemenangan ini selain dari semangat para atlit Karate itu sendiri, juga tidak terlepas dari para pembina yang selama ini mengajarkan mereka dan melatih mereka, diantaranya Pelda Sumantri, Serka Heriyanto Pare. 

Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto menuturkan kejuaraan karate ini dapat menumbuhkan motifasi, edukasi dan sportivitas dalam olahraga karate, namun tetap memperteguh budaya Indonesia dan semangat Pancasila. Mudah-mudahan dengan acara ini bisa lebih semangat lagi untuk menghadapi kejuaraan karate ke tingkat atas lagi ‘’Jadikan ini sebagai ajang mendapatkan pengalaman dan belajar disipilin untuk mendapatkan hasil yang maksimal’’ Pungkasnya.(red/herry)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget