TMMD 104 JEMBER, BERIKAN SENYUM MANIS DI WAJAH MBAH JALAN



Jember, Media Nasional Cakrawala

Perbaikan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik  Mbah Jalan (80) warga Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe, selesai di kerjakan oleh satgas TMMD Reguler 104 Kodim 0824/Jember. 

Kerja keras para tukang , warga dan Satgas TMMD 104 Jember telah terbayar dengan senyuman keharuan nenek yang sudah mendambakan hunian tersebut sejak puluhan tahun.

“Wajah baru Rumah Layak Huni (RLH) yang sebelumnya Rumah Tidak Layak Huni  bersama 20 rumah lainnya, semua sudah tuntas “ungkap Dandim 0824/Jember, Letkol Inf Arif Munawar, Senin (25/3/2019).

Finishing pengulangan pengecatan rumah yang dinilai kurang rata telah dilaksanakan, jadi tinggal peresmian yang ditandai dengan penyerahan kunci rumah secara simbolis akan di laksanakan nanti setelah upacara penutupan yang dilaksanakan pada 27 Maret. 

Dikatakan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Pasegeran dan sekitarnya, Pemerintah Daerah Jember, Satgas TMMD dan rekanan Kodim maupun seluruh pihak lainnya yang telah membantu merealisasikan target rehabilitasi 20 Unit RTLH di Gunungmalang. Semoga kerja keras dan pengabdian kita bersama dapat bermanfaat meningkatkan kesejahteraan para pemilik rumah yang kurang mampu. TMMD Reguler 104 telah berhasil menyatukan kita dalam satu visi dan misi membantu pemerintah daerah dalam mengentaskan kemiskinan di desa tertinggal Gunungmalang, sehingga saya nyatakan pembangunan lintas sektoral ini sempurna.” ucapnya Arif Munawar yang juga sebagai Dansatgas TMMD Reguler 104. Sumber Penrem 083/Bdj (Aris/Agus )
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget