TIM PENILAIAN INTERNAL, ZONA INTEGRITAS (ZI) KUNJUNGI POLRES PASURUAN KOTA



Pasuruan,Media Nasional Cakrawala 

Dalam kunjungan Tim Penilaian Internal Mabes Polri kamis(28/2) disambut langsung oleh kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno S.I.K, M.H. Tim Penilaian Internal Mabes Polri yang di pimpin kabag Anev Ronermin Itwasum Polri, Kombes Pol Djarot S.Legowo, SH. TTK berserta rombongan.
Polres Pasuruan Kota dalam kunjungan Tim Penilaian Internal mabes polri, ingin mengetahui langsung kesiapan layanan publik yang ada dijajaran Polresta Pasuruan menuju layanan yang berbasis Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
“Meningkatkan layanan ZI menuju WBK/WBBM, polresta Pasuruan ingin mengedepankan pelayanan publik yang prima dan memberi kenyamana kepada masyarakat untuk saling berkolaborasi dalam sistem God of Government” ungkap AKBP Agus Sudaryatno S.I.K, M.H, selaku kapolres Pasuruan Kota, selalu mengedepankan pelayanan publik yang prima menuju Zona Integritas dalam tongkat komandonya.
Program yang mengarah ke ZI meliputi ; S-Keling, Santri Alun-Alun, Sambelan Mujaer, Si Cakep Paskot, Bipang Paskot, Pelasan Teri, TRS, Srikandi Paskot, Rawon Nguling, Krupuk Si Nimas, Jampine Mas, Suropati Paymen dan program-program lainnya. Upaya ini untuk meningkatkan pelayana ZI menuju WBK/WBBM. (Teguh Krisnata)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget