SENAM SEHAT MILLENIAL DI GOR KOTA PASURUAN

 

Pasuruan, Media Nasional Cakrawala -  Kegiata senam sehat millenial minggu(10/03) yang dilakukan oleh semua masyarakat dalam menyongsong Millenial Road Safety Festival (MRSF)2019, kegiatan senam sehat di gor kota Pasuruan yamg diadakan oleh jajaran Polres Pasuruan Kota dan kerjasama Pemerintahan kota Pasuruan untuk mendeklarasikan MRSF, rangkaian kegiata senam sehat milenial juga disertai macam-macam doorprize/hadiah.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Agus Sudaryatno S.I.K dalam kegiatan senam sehat millenial menegaskan, generasi millenial adalah generasi mempunyai jiwa semangat dalam menjaga keselamatan bersama dalam mengendarai kendaraan dan santun berlalulintas.

Senam kolosal dalam kegiatan senam sehat millenial, AKP Kadek Ary Mahardika SH. S.I.K kegiatan ini bisa mengkontribusikan kepada generasi mudah untuk bisa menempatkan dimana cara menjaga keselamatan bersama dalam mengendarai kendaraan dan berlalulintas dengan baik/santun. 


Warga kota Pasuruan membanjiri senam sehat millenial tertarik maraknya dooprize/ hadiah serta hiburan yang disuguhkan oleh jajaran Polres Pasuuan Kota. Cetus salah satu warga kota Pasuruan, ”Pak Salim saat mengikuti rangkaian senam sehat millenial sangat tertarik dari rangkaian kegiatan, dan bisa mengetahui tata cara lalulintas dengan baik dan santun dan menjaga keselamatan bersama di jalan”.

Rangkaian kegiatan senam sehat millenial untuk memberi motivasi kepada generasi muda yang milenial mencintai keselamatan bersama, tak sertamerta jajaran Polres Pasuruan Kota selaluh dekat dan sahabat masyarakat Pasuruan untuk menyongsong memacuh generasi muda indonesia lebih semangat dalam menjaga keselamatan bersama dalam berlalulintas dengan baik/santun, dan mensukseskan Millenial Road Safety Festival (MRSF). Teguh Krisnata / Agus Salim

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget