Peresmian Viper Shooting Club Perbakin Cabang Bondowoso, bukti kekompakan anggota penghobi olahraga menembak


Media Cakrawala - Bondowoso - Viper Shooting Club Perbakin Cabang Bondowoso yang merupakan wadah bagi penghobi olah raga menembak telah diresmikan pada jumat malam di Tirta Agung, salah satu spot wisata andalan di Bondowoso.

Acara peresmian yang digelar meriah tersebut dihadiri jajaran pengurus club dan jajaran pengurus Perbakin Bondowoso, serta seluruh anggota club.

Dalam kesempatan tersebut hadir dan menyampaikan sambutan sebagai ketua club, Untung Subagyo. Dalam sambutannya pria yang akrab dengan sapaan "Bang Untung" tersebut menyampaikan paparan-paparan mengenai Legalitas Club, rencana pengembangan Club, dan Prestasi yang telah didapatkan Club.

Untung menyampaikan. "Kita dari viper club mau menertibkan Administrasi sebagai Club Menembak di bawah naungan Perbakin Bondowoso, dan Club Viper tetap akan All Out Mendukung Perbakin Cabang Bondowoso. Viper saat ini sudah berbeda dgn Viper dulu dmn Viper saat ini sdh memiliki Legalitas yang sudah terdaftar di Menkumham serta Terdaftar di Notaris. Viper saat ini sdh lengkap dalam membawai olahraga menembak diantaranya (Senapan Angin, Senapan Api dan Air Soft). Tukasnya.

Untung menambahkan, "Club Viper juga sudah mencetak atlit penembak yang selalu menjadi langganana juara setiap Event Kejuaran Menembak, dan Syukur Alhamdulillah Atlit kami Viper yang berprestasi juga telah diterima di AAL (Akademi Angkatan Laut)." Tutupnya.


Disamping sambutan ketua Viper Shooting Club, hadir dan memberikan sambutan pula Ketua Cabang Perbakin Bondowoso, Arif Suryono, S.H., dalam kesempatan tersebut ketua Perbakin yang juga merupakan Kasi Pidum Kejari Bondowoso tersebut memaparkan beberapa club yang resmi bernaung dibawah Perbakin, dan Arif pun menyerukan agar seluruh anggota menjaga kekompakan untuk kemajuan Perbakin Bondowoso.

Arif memaparkan. "Viper merupakan Club Lama dan Namanya sudah bisa dibilang gak asing lagi dikancah lomba menembak. Dalam acara malam ini saya mengapresiasi dan saya juga sebagai Ketua Cabang Perbakin Bondowoso ingin menyampaikan lagi bahwa saat ini Club yang ada di bawa naungan perbakin ada 5 diantaranya (Viper SC, Spirit SC, BPSC, Black Cat SC dan Adiyaksa SC) dan kami sdh tidak akan menerima Club Baru dalam bentuk apapun, kami cukup memiliki 5 club dan kami juga akan membesarkan 5 tersebut." Tukasnya.

Arif melanjutkan. "Dalam acara malam ini juga saya akan memberikan SK kepada Ketua Club Viper SC, kedepan saya harap kita bisa bekerjasama sama dan kita tinggalkan ego masing" demi kemajuan Perbakin Bondowoso." Tutupnya.

Dalam pantauan Redaksi, acara meriah tersebut berjalan dengan lancar dan acara tersebut diakhiri dengan doa bersama anggota club kemudian lanjutkan dengan ramah tamah menikmati sajian khas wisata Tirta Agung. (Red)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget