LBH KPK NUSANTARA MELAKUKAKAN PENDAMPINGAN KASUS SENGKETA LAHAN DI DESA JELBUK KEC.JELBUK JEMBER



Jember,Media Nasional Cakrawala
                     
     Rabu 6 Maret 2019.LBH KPK NUSANTARA ,Melakukan pendampingan terhadap kasus sengketa lahan milik p.febri(Apin).
Menurut P.febri(Apin)kasus sengketa lahan miliknya udah berlangsung sejak tahun 2016 silam namun sampai sekarang belum menemukan titik terang,dikarenakan ada ketidak transparanan dari pihak desa jelbuk,beberapa kali melakukan mediasi di balai desa jelbuk namun hasilnya tetap nihil.
     Maka dari itu hari ini saya meminta bantuan dari teman LBH KPK NUSANTARA untuk melakukan mediasi di kecamatan Jelbuk agar masalah ini cepat selesai.karna menurut saya lahan tanah pekarangan yang diklaim oleh pihak lawan saya. adalah lahan tanah pekarangan milik saya,dikarenakan saya punya bukti kepemilikan berupa petok tahun 57.
   Namun anehnya kenapa sekarang tiba tiba muncul akte waris bersama dan juga akte hak milik dari seorang yang jelas bukan ahli waris dari bapak saya.
Tutur p.febri (Apin)saat diwawancara.
   

Tapi dari hasil media  tadi ada kesepakatan dari   kades Jelbuk dan juga bapak sekcam jelbuk p.regar.atas permohonan dari Tim kuasa saya LBH KPK untuk melakukan kroscek ulang lokasi dan melakukan pengukuran.biar nantinya benar benar jelas dimana tanah dan batas batas lahan tanah milik saya dengan dasar luas yg ada di buku petok yang saya miliki.imbuhnya.
(Bagus/korlip)



Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget