Isra’ Mi’raj di Lokasi TMMD Sumenep dan Syukuran gedung Madrasah Al-Miftah.



Sumenep - media nasional cakrawala - 

Keharmonisan seakan menghiasi halaman Madrasah Al-Miftah di dusun Sobi Desa Larangan Kerta Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Warga di desa tersebut, terlihat sangat antusias ketika mengikuti berlangsungnya Isra’ Mi’raj yang digelar oleh warga Sobi dan Satgas TMMD Kodim 0827/Sumenep. Minggu, 24 Maret 2019.

Drs. KH. A. Busyro Karim, M.SI bupati Sumenep dalam sambutannya mengatakan, selain Isra’ Mi’raj, Satgas juga mengajak warga setempat untuk mengikuti berlangsungnya tasyakuran selesainya di bangunnya Madrasah Al-Miftah oleh anggota TNI. 

 “Acara ini, sebagai bentuk syukur atas terselesaikannya bangunan ini pada Allah SWT,” ujar bupati. 

Beliau juga berpesan, untuk mempergunakan bangunan ini dengan baik, dirawat,dijaga dan dilestarikan hingga untuk anak cucu.

Letkol Inf Ato Sudiatna Dansatgas TMMD menambahkan, ternyata keberhasilan Satgas TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep membangun Madrasah ini, mendapat isapan jempol dari beberapa Ulama di desa tersebut, salah satunya ialah Samsul Hilal(38).

Salah satu Ustad di dusun Sobi itu mengungkapkan, jika warga di desanya merasa sangat terbantu dengan adanya TMMD 104, kebanggaan masyarakat setempat tersebut. 

“Kami berharap, semoga TNI selalu diberikan kesukseskan dalam menjalankan tugasnya." Paparnya.(Saleh)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget