AKSI “TUGAS DAN IBADAH” SOSOK ANGGOTA LALU LINTAS POLRESTA PASURUAN


Tugas yang didasari dengan ibadah bisa membawah dampak yang ikhlas dalam menjalankan tugas, saat pantauan tim media cakrawala dilapangan tidak disangka sosok aksi Bripka Suwaji anggota lalulintas polresta pasuruan sedang manggul pasir untuk menutupi lobang jalan raya yang becek di genangi air disebabkan hujan dan pipa PDAM. 

Sosok aksi Bripka Suwaji mengundang perhatian para pengguna jalan, dari aksi sadar adanya keselamatan bersama, aksi tersebut bukan karena pencitraan, melainkan melakukan dengan hati yang ikhlas selaku petugas lalulintas polresta Pasuruan  yang merupaka pengayom masyarakat sesuai motto sebagai abdi negara, dan etika berlalulintas membawah adab sopan santun dimana saja kita tugas dan ibadah.


Aksi Bripka Suwaji sangat membawah contoh para semua anggota polresta pasuruan, selalu membuat aksi ringantangan dalam mengemban tugas dalam melayani masyarakat didasari dengan ibadah, “ imbuh kasat lantas polresta pasuruan AKP Kadek Ary Mahardika S.H, S.I.K ; anggota saya Bripka Suwaji itu selalu memberikan aksi-aksi semangat sosial tinggi dalam mengemban tugas dijalan untuk memberikan keselamata semua pengguna jalan dan memberi contoh cara berlalulintas dengan baik”.


Sosok Bripka Suwaji sangat akrab dengan masyarakat dengan sapaan ; Mas Waji / Cak Waji, panggilan akrab ini sering digunakan warga masyarakat kota Pasuruan, anggota yang selalu dekat pada masyarakat dan mengedepankan tugas serta ibadah sebagai semboyan dalam tugas. (teguh krisnata)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget