Serah Terima Jabatan Ketua Persatuan Wartawan Situbondo (PWS)


Situbondo, Media Nasional Cakrawala -. Organisasi profesi persatuan wartawan situbondo (PWS) bapak Kaliyanto selaku ketua PWS yang lama pada hari sabtu 16-2-2019 telah menyerahkan jabatan nya kepada bapak Moch. Husen selaku ketua baru persatuan (PWS) dalam jabatan priode (2019-2021) untuk menggantikan ketua sebelumnya bapak kaliyanto.

Pria ini yang murah senyum resmi di percayai sebagai  ketua persatuan wartawan situbondo (PWS) Dalam kongres luar biasa yang di gelar di Cafe/ kolam Renang TW di jl.mangaran kecamatan panji situbondo dan di hadiri semua wartawan situbondo dari bermacam media baik onlen dan cetak sekabupaten situbondo. Sabtu (16/2/2019).


Sementara itu. Pimred Media Nasional Cakrawala (SUYANTO) juga memberikan apresiasi terhadap para jurnalis yang tergabung dalam persatuan wartawan situbondo (PWS) yang telah  ikut hadir dalam terselenggaranya acara dengan lancar tertib dan penuh  kekeluargaan.


Dalam sambutan perdananya ketua PWS yang telah terpilih mengucapkan  terimah kasih kepada seluruh anggota PWS yang telah mempercayainya untuk melanjutkan kepemimpinan PWS kedepan . Dan beliau berharap kepada seluruh pengurus dan anggota PWS untuk senantiasa bekerjasama untuk memajukan PWS. karena organisasi ini bukan organisasi pribadi . Ini adalah organisasi kita bersama jadi mari kita bersama sama menjaga ke eksisan PWS dalam masyarakat dan selalu bersinergi dengan pemda situbondo ,Tni,Polri maupun masyarakat umum lainnya khususnya situbondo. Dan saya berharap agar tidak terjadi kriminalisasi terhadap jurnalis di Situbondo. Unkapnya. (ARIS.M)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget