Puting Beliung Terjang Desa Lengkong Kecamatan Mumbulsari Kabupaten Jember


Jember, Media Nasional Cakrawala - puting beliung terjang desa lengkong ,beberapa dusun mengalami kerusakan parah di antaranya tiga rumah rusak parah sabtu 16/2/2019.pukul  14.00.

Hujan deras di sertai angin kencang mengakibatkan kerusakan parah,pohon pohon tumbang menimpa rumah warga dusun krajan.

Sementara itu, angin puting beliung juga menerjang desa desa lain di kab jember, kurang lebih 3 dusun di desa lengkong yang mengalami kerusakan parah.

Dampak angin puting beliung banyak warung warung serta rumah rumah warga yang rusak parah.

Saking kencannya angin puting beliung sehingga membuat masyarakat panik pada berhamburan keluar rumah untuk menyelamatkan diri.


Saat di temui awak media salah satu warga yang rumahnya rusak parah menyampaikan bahwa rumahnya rusak parah supaya di perhatikan dan ada bantuan dari pemerintah desa maupun pemerintah daerah.

Harapannya, agar pemerintah desa dan pemerintah daerah memperhatikan nasib mereka yang tertimpa musibah angin puting beliung, ujarnya.

P yuni warga dusun krajan yang rumahnya paling parah rusaknya sangat mengharap bantuan dari pemerintah daerah untuk membangun kembali rumahnya.

Diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta, sampai berita ini di turunkan belum ada satupun perangkat desa yang datang dan memberikan penanganan serta bantuan.(AGUS)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget