Mendukung Penuh Jokowi-Ma'ruf Amin, Situbondo, SKJM Deklarasi Bersama


Situbondo, Media Nasional Cakrawala - Tepat pukul 16.00 wib, Minggu, (03/02/2019) bertempat di Jalan Gunung Arjuna RT 03 RW 13, Situbondo, Kecamatan Mimbaan, Jawa Timur. 7 Kecamatan berkumpul tim relawan sebanyak 20 orang untuk deklarasi mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin untuk periode 2 di tahun 2019-2024.

Gelombang dukungan untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin terus bergulir di Jawa Timur. Bersatu mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan paslon yang diusung koalisi sembilan partai ini. Tak hanya mendeklarasikan dukungan, mereka juga membuat sejumlah relawan untuk membantu langkah pemenangan ini.

Kami Tim Relawan SKJM yang bergabung di 7 kecamatan di situbondo ini menyatakan sikap sedia memenangkan Ir. Hj. Joko Widodo sebagai Presiden RI 2019-2024 "

" Kami Tim Relawan SKJM dan semua yang hadir di sini percaya bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin yang  memperjuangkan rakyatnya lebih sejahtera, damai, dan bermartabat dengan menggandeng Ulama".


" Jokowi Ma'ruf 2 periode. Mantap !!! Untuk Indonesia maju"
"Situbondo Kota Santri, saatnya Ulama Memimpin Bangsa" kata Sugiarto koordinator Tim relawan SKJM yang diikuti oleh peserta lainnya.

Pada deklarasi ini membahas langkah pemenangan Jokowi-Ma'ruf, harapan dipertemuan ini para relawan bergerak untuk kemenangan pasangan di masing-masing Kab/Kec/Desa Panji Situbondo.

Menurutnya, beberapa alasan mendukung Jokowi-Ma'ruf karena adanya kerja nyata dan memperjuangkan rakyatnya untuk menjadi sejahtera, dan makmur.

Alasan lain, dukungan diberikan karena adanya sosok Kiai Ma'ruf Amin yang dinilai akan mampu mendukung kepemimpinan Jokowi untuk memajukan bangsa dan mensejahterakan warga NU dan pesantren. Dan lagi, Kiai Ma'ruf Amin yang merupakan mantan Rais Aam PBNU yang juga menjadi representasi perwakilan ulama. (St1)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget