Masih Banyak Bus Yang Melintas Di Jalur Perkotaan, "DISHUB Kota Pasuruan Telinga Tebal"


Pasuruan, Media Nasional Cakrawala - Masyarakat kota pasuruan sangatlah menyayangkan karena melihat Bus yang masih belum tertib melintas di jalur perkotaan(kota Pasuruan). 

Masyarakat di sekitaran jalur tersebut bertanya-tanya, mengapa ini sering terjadi,  padahal sudah ada rambu-rambu larangan peringatan dilarang melintas yang berada di pertigaan, terminal baru kota pasuruan, Melihat kejadian ini sangat mengganggu kenyamanan warga sekitar, jalur yang bukan tingkat kelas jalan,  mengapa dilewati, yang seharusnya jalur bus dari arah probolinggo masuk ke Terminal baru lalu menuju ke perempatan krampayangan, ini malah melintas ke jalan juanda - veteran, pemkot dan jalan Dr wahidin sudirohusodo.
Sangat tidak layak dan menganggu kenyamanan warga sekitar, ketika Bus melintas di jalur perkotaan. Saat tim Media Cakrawala sedang turun ke lapangan, “imbau salah satu Warga, sangat menyayangkan adanya Bus yang masuk perkotaan dan padatnya kemacetan arus lalulintas”. 

 
Masyarakat memohon Kepada Pemerintah Kota Pasuruan terutama Dinas Perhubungan. Supaya untuk di Kaji ulang, dan ditingkatkan ketertiban demi mengurangi angka kecelakaan kepadatan arus lalulintas.

Arus lalulintas di wilayah Kota Pasuruan sekarang jadi momok masyarakat, yaitu arus lalulintas yang selalu macet, permasalahan ini harus dikaji ulang oleh pemerintah Kota Pasuruan terutama Dinas Perhubungan. Kepadatan arus lalulintas bisa menimbulkan dampak setres pada pengguna jalan, dan bisa menimbulkan hilangnya kosentrasi serta kecelakaan lalulintas (tim Cakrawala Pasuruan)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget