Pecoro Bergoyang Menyambut Tahun Baru 2019


Jember - Media Nasional Cakrawala ; Dalam rangka menyambut tahun baru 2019 Desa Pecoro Kecamatan Rambipuji Kab. Jember Senin 31/12/2018 ( Malam Selasa ), ramai dengan kehadiran warga. Mereka terkonsentrasi di satu titik acara sambut Malam Tahun Baru 2019 yang sebentar lagi akan datang.


Ternyata warga Desa Pecoro tumpah ruah di lapangan bola Pecoro menikmati hiburan rakyat yang sengaja disediakan oleh Pemerintah Desa dalam hal ini Kepala Desa Pecoro H.M.Shobir. Warga dimanjakan dengan sajian musik Dangdut dan pesta kembang api bertambah meriah. Kepala Desa Pecoro (H.M.Shobir) saat berikan sambutan. Pada kesempatan itu Kades H.M.Shobir mengucapkan selamat menyambut tahun baru. Dikatakan bahwa untuk kali pertama Desa Pecoro gelar hiburan rakyat.

” Atas nama Pemerintah Desa saya ucapkan selamat menyambut tahun baru. Semoga di tahun 2019 nanti Desa dan masyarakat Pecoro akan lebih baik. Ini untuk yang pertama kalinya Desa Pecoro gelar hiburan rakyat, ke depannya akan kita usahakan kegiatan yang sama akan kita gelar secara rutin dalam rangka gali potensi – potensi seni budaya yang ada di Desa Pecoro. Mari kita rayakan malam menyambut tahun baru ini dengan tenang, nyaman, dan aman. Semoga bapak ibu sekalian terhibur dengan adanya kegiatan malam ini, “ ungkap Kades Pecoro M Shobir kepada ribuan warganya.


Dikonfirmasi berbeda usai memberikan sambutannya Kades H. M.SHOBIR menuturkan ”Hiburan rakyat ini sengaja kita adakan tepat di malam tahun baru, harapannya agar warga bisa merayakan bersama – sama. Dan terutama untuk anak – anak muda agar tidak merayakan malam tahun baru denga cara – cara lain yang bisa membahayakan dirinya. Dan ini juga sebagai tola ukur bahwa warga Pecoro kompak rukun bersatu mas, “ tuturnya. (AGUS)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget