MUSREMBANGDES Desa Tegal Pasir kecamatan Jambesari Darussollah Bondowoso



Bondowoso, Media Nasional Cakrawala - Selasa 29 Januari 2019 desa Tegal Pasir mengadakan musyawarah perencanaan dan pembangunan desa tahun anggaran 2020. Dalam acara tersebut dihadiri oleh bapak camat Jambesari,BPD,tokoh dan juga masyarakat.

Dalam sambutan BPK kepala desa Jambesari Sujono,Sedikit demi sedikit dia telah berhasil menata dan membangun infrastruktur desa Tegal Pasir dengan hasil yg memuaskan.dan di akan terus berjuang untuk kemajuan desanya,apa yg wajib dan harus diajukan ketingkat kabupaten maka kami siap untuk mengajukanya,pungkas kades Sujono.


[10:59, 1/28/2019] Imam Ckr: Dan bpk camat Jambesari juga menegaskan dalam pidatonya,bahwa desa Jambesari diwajibkan segera membangun jamban- jamban minimal 2/3 jamban dalam satu RT.agar tdk ada ada lagi warga yg pergi ke sungai demi menjaga kebersihan dan juga untuk mencegah menularnya wabah penyakit yg terlarut dalam air sungai yang digunakan warga.

Bapak camat Jambesari juga menyinggung tentang bedah rumah untuk masyarakat miskin yang ada di desa Tegal Pasir.Supaya kades Tegal Pasir segera bertindak untuk membangun rumah rumah mereka mengambil dari dana DD.agar dana DD tersebut bisa tersalur langsung dan dirasakan oleh masyarakat tidak mampu.Dan juga demi membantu pemerintah untuk mengurangi angka kemiskinan yg ada di kabupaten Bondowoso.( bagus/korlip )
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget