Kelurahan Panggungrejo Kota Pasuruan Kekurangan Air Bersih, PEMKOT Disinyalir Tutup Mata

masyarakat kelurahan panggungrejo kota Pasuruan, Sangat mengeluh dengan kondisi kurangnya air bersih


Pasuruan, Media Nasional Cakrawala - Berdasarkan pemantauan saat tim media cakrawala turun ke lapangan, masyarakat kelurahan panggungrejo kota Pasuruan, Sangat mengeluh dengan kondisi kurangnya air bersih atau tidak keluarnya air bersih di lokasi sekitar, tim media cakrawala sempat berbincang-bincang sama ibu yang lagi mengisi jirigen untuk ambil air bersih dia mengutarakan " kami sangat  mengeluhkan kekurangan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari, padahal Pasuruan itu  mempunyai sumber air bersih malah Masyarakat kelurahan Panggungrejo kota Pasuruan begitu miris terhadap air bersih".

Warga kelurahan Panggungrejo mata pencaharian penghasilan rata-rata dari pekerjaan sebagai nelayan, Sangatlah dirugikan dengan kejadian yang dialami nya saat ini, sekitar kurun waktu 4 bulan lebih air bersih tersebut tidak keluar. 

Sudah beberapa kali masyarakat mengaduh kepada pemerintah setempat(kelurahan) alhasil tidak digubris sama sekali atau hasilnya nihil. Bahkan setiap bulannya mereka tetap dikenakan biaya pembayaran PDAM, meskipun air tersebut tidak keluar. 

Masyarakat panggungrejo Kota Pasuruan memohon kepada pemerintah setempat agar aspirasi atau keluhannya di dengar, karena sangatlah penting kegunaan air bersih yang dipergunakan untuk sehari-hari.
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget