Giat Perdana GKH Sabar Situbondo Sambut Tahun 2019 Berbagi Sembako Ke Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin

Giat Perdana GKH Sabar Situbondo Sambut Tahun 2019 Berbagi Sembako Ke Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin


Situbondo, Media Nasional Cakwarala - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk berbagi ke sesesama. Seperti halnya yang dilakukan hal yang dilakukan Gerakan Kemurnian Hati (GKH) Saatnya Bagi Rejeki (Sabar) menggelar kegiatan bhakti sosial (Baksos) bagi-bagi sembako ke Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin di Dusun Gading, Desa Wonokoyo, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Minggu, (27/01/2019) sekitar pukul 14.00 Wib sampai dengan selesai yang diberikan secara langsung kepada puluhan penerima sembako kaum dhuafa dan fakir miskin yang tinggal disekitar Dusun Gading, Desa Wonokoyo, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo sangat bahagia menyambut kedatangan rekan-rekan GKH Sabar Situbondo.

Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya kegiatan rutin setiap bulan ini bagi-bagi sembako dilakukan secara tiba-tiba dengan mendatangi satu persatu rumah kaum dhuafa dan warga miskin. Yang turut hadir yakni Saiful Bahri alias Ipank sebagai Ketua GKH Sabar, Fatoni Ahmad selaku Bendahara, Fauzi selaku Sekretaris serta Ila, Nia, Andaru, Doni dan Dwi Atmaka alias Aka.


Dalam kata-kata penyerahan bagi-bagi sembako, Saiful Bahri alias Ipank (Ketua GKH Sabar) melalui Dwi Atmaka alias Aka (Kabid Humas GKH Sabar) menyampaikan bahwa.

"Hari ini, Minggu (27/01/2019) GKH Sabar Situbondo bagi-bagi puluhan sembako untuk kaum Dhuafa dan fakir miskin yang berlokasi di Dusun Gading, Desa Wonokoyo".

Menurut Aka, penyerahan bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama warga kurang mampu maupun kaum dhuafa. Dan kegiatan ini adalah rutin setiap bulannya. Mari kita "Semangat berbagi", dengan mimik mengajak kepada kita semua untuk berbagi.

Begitu juga dengan Fatoni Ahmad, Ila, Nia, Andaru dan Doni saat menyerahkan bantuan itu mengatakan, "Bantuan kami ini jangan dilihat nilainya, tetapi keikhlasan kita akan berbagi ke sesama. Dan supaya warga terus doakan keberadaan GKH Sabar agar tetap diberikan kelancaran rejeki dan tetap melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat ini (Salam Sosial)", jelasnya yang disambut terharu oleh sejumlah penerima.

Rasa terharu juga nampak oleh penerima sembako Mbok Saidah, (58) Dusun Gading Rt. 05 Rw. 16, Desa Wonokoyo sembari pamitan teman-teman GKH Sabar menyempatkan diri pose bersama memeluk bahkan mencium tangannya, dia mengatakan, "Saya sangat senang sekali dan tidak lupa terimakasih kepada Donatur GKH Sabar karena ini sangat membantu sekali kepada saya untuk kebutuhan sehari-hari", katanya terharu.

Sambut warga lainnya Mbok Mama (59) juga menyampaikan, "Senang sekali dan berterimakasih smoga donatur diberikan kelancaran rejeki serta diberikan kesehatan", lirihnya.

Sementara itu Pembina GKH Sabar, Syaiful Bahri alias Bang Ipoel menuturkan bahwa.

"Ini adalah Perdana di Tahun 2019, dan GKH Sabar menyajikan untuk masyarakat dengan baksos ini agar para kaum Dhuafa juga ikut merasakan bahagia. Dan semoga diberikan barokah kepada teman-teman GKH Sabar dan donatur yang turut mensukseskan kegiatan baksos ini", pungkasnya. (St1)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget