Semangat, Ibu-ibu Bhayangkari Kunjungi Pos PAM


Media Nasional Cakrawala - Kepolisian Polresta Pasuruan Kota mensiagakan pengamanan Ops Lilin 2018, Natal dan Tahun Baru. Dalam hal ini, petugas memberikan pelayanan berjalan dengan lancar, hikmat dan kondusif.

Demi memberikan semangat terhadap para personil polisi, yang bekerja, ibu-ibu Bhayangkari Polresta Pasuruan Kota mengunjungi sejumlah pos pengamanan.


Ketua Bhayangkari Polesta Pasuruan Kota, ibu Fitri Agus S mengatakan “ kunjungan ini memberikan semangan polisi menjalankan tugas”.

“Ya, sebagai ibu Bhayangkari dan istri yang baik, kita harus men-support suami dalam bertugas. Semoga dimudahkan dalam bekerja melayani masyarakat,” kata ibu Fitri Agus S, Sabtu(29/12).
Dalam kunjungan tersebut, dibagikan juga makanan ringan ke semua pos PAM yang ada dijajaran Polresta Pasuruan Kota. Ibu Fitri Agus S berpesan, kepada masyarakat kota Pasuruan, yang nantinya merayakan Natal dan Tahun Baru, agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan.
“Masyarakat adalah yang utama, polisi itu milik masyarakat, jadi kita tetap dukung dan semangat dalam bekerja dan safety,” tuturnya.(teguh krisnata/salim)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget