Ristani Samosir Minta penegakan Keadilan hukum 5 Tahun Polres Dairi Tak Mampu Ungkap Kasus Pengrusakan Kebunnya


Medan, Media Nasional Cakrawala - Ristani Samosir seorang Ibu rumah tangga  yang berdomisili di sidikalang kembali mengutarakan kekesalan nya terhadap Polres Dairi.

Pasalnya ,  laporan nya dengan nomor Lp 45 / V  yang ia laporkan pada tahun 2013  tepatnya 5 tahun yang lalu hingga kini belum terungkap sepenuhnya pelakunya .

Ristani samosir menuturkan bahwa ada Beberapa pria yang melakukan pengrusakan ke ladang nya  . hal tersbut sudah ia laporkan ke polisi

5 tahun sudah berlalu namun Polres dairi hanya mampu menangkap satu orang saja sementara yang lain nya belum ditangkap ,ungkap Ristani melalui telepon selular kepada awak media (Senin 17 desember 2018)

Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan ,Sik saat di konfirmasi mengenai hal tersebut pada (18/12) mengatakan " Maaf ya td saudara sdh komunikasi dng kasat , saya pikir sudah sangat jelas .

Sementara Kasat Reskrim Polres Dairi AKP J Nainggolan saat di konfirmasi pada waktu yang sama mengenai hal tersebut mengatakan " Saya Lagi di medan pak..akan kita cek dan beritahu. (Leo depari)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget