Operasi Lilin 2018,SATLANTAS POLRESTA Pasuruan Mengadakan Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Dan Tes Urine Gratis


Pasuruan, Media Nasional Cakrawala - Pelaksanaan kegiatam Ops Lilin 2018 jajaran polresta pasuruan kota melakukan pemeriksaan kesehatan dan tes urine pada awak angkutan umum serta sosialisasi keselamatan berlalulintas (28/12/2018), kegiatan ops lilin serta pemeriksaan kepada awak angkutan umum dipimpin langsung oleh Kapolresta Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryanto S.I.K, MH didampinngi AKP Kadek Ary Mahardika SH, S.I.K selaku kasat lantas Polresta Pasuruan Kota.


Kegiata pemeriksaan kesehatan dan tes urine grati dilakukan dilokasi Terminal Bus UNTUNG SUROPATI, “kegiatan ini sangan didukung oleh masyarat, terutama para pelaku usaha dilingkungan terminal bus kota pasuruan” kata syafi’i(pedagang di terminal). Kegiatan ini juga ada perwakilan dari muspida dan muspika.
Sasaran kegiatan pemeriksaan awak angkutan umum dan penumpang    :

  • Sopir dan kondiktur yang diperiksa 30 awak angkutan umum tidak diketemukan obat-obatan terlarang dan hasilnya negatif
  • Para penumpangpun ikut periksa kesehata gratis untuk mengecek kondisi badan biar sehat dalam perjalan.

AKP Kadek Ary Mahardika SH. S.I.K selaku kasat lantas Pasuruan Kota juga menegaska dalam sosialisasi ke awak angkutan umum dan penumpang, kita semua harus menjaga keselamatan dan mematuhi  lalu lintas dalam berkendara, serta tertib dalam berkendara dan menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas. (Teguh Krisnata/ Agus Salim)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget