Oknum Guru Honorer Diamankan Unit resmob Sumenep

Sumenep, Media Nasional Cakrawala - Pada hari Sabtu tanggal 22 Desember 2018, sekira pkl 18.00 wib, di pinggir jalan raya Pragaan Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, Unit Resmob telah berhasil ungkap kasus dan melakukan penangkapan terhadap pelaku tanpa hak 
membawa, memiliki, menyimpan kendaraan bermotor (mobil) tanpa dilengkapi dengan bukti kepemilikan yang sah dan patut diduga hasil kejahatan.

Adapun kejadian terjadi Pada hari Sabtu, tanggal 22 Desember 2018, sekira pkl 18.00 wib. 
Di pinggir jalan raya Pragaan Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep.

Sedangkan Tersangka bernama HUSAIRI, Sampang/20 Juli 1990 (umur 28 tahun),  Kewarganegaraan Indonesia, Suku  Madura, Jenis kelamin laki-laki, Agama Islam, Pekerjaan guru honorer/mahasiswa, alamat Dusun Laeran Desa Daleman Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang.


Menurut keterangan Kasubag Humas Polres AKP Mohammad Heri Tersangka membeli 1 unit mobil tanpa dilengkapi dengan bukti kepemilikan yang sah, hanya dilengkapi dengan STNK saja dengan harga Rp. 38.000.000,-.
- Selanjutnya selang 3 bulan kemudian tersangka meminta orang bernama SUNARTO untuk mengurus STNK dan BPKB tersebut dengan membayar Rp 17.000.000,-.
- Setelah dilakukan penangkapan dan pengecekan terhadap STNK dan BPKB yang dimiliki oleh tersangka, ternyata STNK dan BPKB tersebut diduga palsu."Uangkap Heri

Kemudian barang yang sudah di sita berupa 1 (satu) unit mobil merk Toyota Avanza warna abu-abu metalik, tahun 2011, Nopol : M-1989-P, Noka : MHFM1BA3JBK330281, Nosin : DH-764496.
- 1 (satu) buah STNK diduga palsu.
- 1 (satu) BPKB diduga palsu.
- 2 (dua) lembar faktur pembelian diduga palsu."Paparnya (Saleh)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget