Nenek Asal Banyuwangi Bikin Geger Warga Prajekan Bondowoso

Seorang perempuan tua bernama jubaidah (80) warga Desa licin kecamatan licin kabupaten banyuwangi.ditemukan dalam kondisi sedang kebingungan


Bondowoso, Media nasional cakrawala - Seorang perempuan tua bernama jubaidah (80) warga Desa licin kecamatan licin kabupaten banyuwangi.ditemukan dalam kondisi sedang kebingungan tepatnya di desa prajekan kidul kecamatan prajekan sekitaran jam 21.00.selasa malam 11/12/18.

Warga yang melihat kejadian tersebut lantas curiga dan mengantarkan nenek yang sepertinya sudah pikun itu ke Kapolsek prajekan. Lantas, karena perempuan tua tersebut mengaku tidak ingat dimana rumah anaknya,untungnya dia membawa indentitas atas nama jubaidah,petugas Mapolsek melaporkan kejadian tersebut pada pihak Kecamatan prajekan.

Riky kepala desa prajekan kidul, membenarkan adanya wanita tua yang kebingungan, "Warga sekitar menyerahkan pada kami. Katanya, nenek jubaidah ini mau ke anaknya yang ada di desa kluncing," Ujar kepala Desa prajekan kidul. 

Setelah ditanya lebih lanjut oleh pihak polsek Prajekan,ia mengaku,ia ingin menemui anaknya yang berada di dusun kluncing Desa Sukorejo kecamatan Sumber weringin kabupaten Bondowoso.

Menurut Riky kondisi fisik jubaidah tampak tidak stabil dan dalam kebingungan," Kami bersama pihak polsek prajekan meminta bantuan pada polsek sumber weringin untuk mencari dan menghubungin anaknya yang ada di desa yang dimaksud jubaidah dan keluarganya akan menjemputnya." katanya.(Eko Dy)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget