Camat Rambipuji Meresmikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Di Desa Pecoro Kec. Rambipuji Kab. Jember


Jember, Media Nasional Cakrawala - Sebagai bentuk dukungan dan perhatian terhadap semua kepala desa sekecamatan Rambipuji,kab jember. Meresmikan BPD Di delapan Desa yang ada di kec Rambipuji kab.jember. Rabu (26/12/2018).

Camat Rambipuji M SATUKI   meresmikan Badan permusyawaratan Desa (BPD) kec. Rambipuji masa Bakti 2018 - 2024 yang ditandai dengan pembacaan berita acara oleh sekcam Rambipuji S.YUHONO, dan penandatangan serah terima jabatan.

Camat pada kesempatan itu mengungkapkan semoga semua BPD bisa menjalankan Amanah dan mampu menjalankan tugas dengan baik. 

Selain bentuk dukungan pemerintah Kabupaten jember kepada semua kepala desa dan seluruh jajaran aparatur desa dalam menjalankan tugas juga sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah dalam menciptakan generasi muda yang cerdas, kreatif, inovatif dan berprestasi.

Pada kesempatan itu juga, Camat berpesan kepada kepala desa dan BPD agar terus menjaga kekompakan, persaudaraan dan kekeluargaan di kecamatan Rambipuji.


Dirinya juga mengharapkan agar BPD ini dapat terus menimbah ilmu sebanyak mungkin, nantinya diharapkan dapat membantu dan memamtau kenerja kepala desa untuk membantu pemerintah daerah dalam mengembangkan dan memajukan daerah.

Setelah meresmikan dan sumpah jabatan, Camat M Satuki melanjutkan karaokean dengan semua kepala Desa di balai desa pecoro kecamatan Rambipuji kab. jember. 

Di tempat ini,Camat Rambipuji disambut seluruh kepala Desa dari delapan desa yang di undang di antanya, Desa pecoro,Desa Rambi gundam, Desa Rambipuji, Desa Nogosari,Desa Gugut,Desa Curah malang,Desa Rowo tamtu,Desa Kaliwining. 

Sembari camat juga menggelar dialog tentang tugas tugas BPD sekecamatan Rambipuji kab.jember.

Ikut mendampingi Camat Rambipuji sekcam S.Yuhono,Muspika,dan Kapolsek Rambipuji, Kecamatan Rambipuji kabupaten jember. (Agus)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget