TBK Ajak Lansia Menikmati Wisata Lokal Jember

Ratusan lansia(Lanjut usia)terlihat asyik menikmati desiran angin pantai watu ulo jember.Salah satu Destinasi favorit dikabupaten Jember


Cakrawala - JemberRatusan lansia(Lanjut usia)terlihat asyik menikmati desiran angin pantai watu ulo jember.Salah satu Destinasi favorit dikabupaten Jember.

Momen santai para lansia ini merupakan salah satu serangkaian ulang tahun genap satu tahun berdirinya TBK(Tamasya bus kota Jember).

Selain itu ,acara tamasya ini cukup sering dilakukan dengan menggunakan Transportasi lokal,seperti DAMRI.tamasya ini menjadi terobosan terbaru bagi TBK,Untuk menunjang potensi wisata lokal.
Wisata di Jember secara fasilitas dan prasarana ramah terhadap lansia.
Terlebih TBK merupakan(Komunity based tourism)dikelola swadaya oleh para pemuda Jember.

Selanjutnya,pada kegiatan tamasya ini,lansia tergabung dalam KJS(Klub jantung sehat)Binaraga Jember diajak menengok wisata serta hiburan,Acara ini dianggap menghibur terlebih sesama lansia dapat berbincang santai dengan teman lainya."saya senang sekali ada acara ini.Rasanya ini lebih menghibur kami.Ketemu dengan teman-teman di sini juga,"ucap Sariman,kakek usia 70 tahun ini.

Hasti utami,selaku penggagas TBK memandang dengan mengajak lansia,sebagai bentuk rasa terima kasih kepada orang tua."Bagaimanapun mereka adalah orang tua yang menyayangi kita.
Jadi moment satu tahun ini sebagai bentuk informasi bahwa wisata lokal Jember ramah kepada lansia.Saya ucapkan banyak trimakasih kepada mitra yang sudah berpartisipasi sampai sekarang".Ujar perempuan hobby travelling ini,Saat diwawancara.(Bagus korlip)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget