Pisah Sambut Kapolresta Pasuruan, Kapolres Baru Berharap Sinergitas Lintas Sektor

Acara Pisah – Sambut Kapolresta Pasuruan digelar di aula polresta Pasuruan


Acara Pisah – Sambut Kapolresta Pasuruan digelar di aula polresta Pasuruan, Sabtu (10/11/2018). Bertepatan pada hari pahlawan menambah semangat patriotisme. Pisah – sambut yang dilakukan antara kapolres sebelumnya, yakni AKBP Rizal Martomo, S.IK, S.H dengan kapolres baru AKBP Agus Sudaryanto, S.IK, M.H. tampak dihadiri oleh muspida dan muspika kota dan kabupaten Pasuruan.

Kapolresta Pasuruan, AKBP Agus Sudaryato, S.IK, M.H, selaku kapolres yang baru, mengharapkan dukungan dari seluruh elmen masyarakat kota dan kabupaten Pasuruan. Kapolres juga berharap adanya sinergitas lintas sektoral antara Polresta Pasuruan dengan segenap instansi pemerintahan daerah kota dan kabupaten Pasuruan dan institusi vertikal lainnya. “Kepada bapak ibu, dari sektor yang ada, Saya berharap agar terjalin sinergita, karna saya tidak bisa kerja sendiri tanpa dukungan, bimbingan dan arahan bapak ibu sekalian,” pintas kapolresta Pasuruan dalam sambutannya.


Oleh kareana itu, untuk kedepannya Kapolresta Pasuruan mengaku, siap menerima kritik dan saran ats kinerja institusi yang dipimmpinnya, karena kritik dan saran yang di lontarkan menurutnya merupakan sebuah awal meneuju Pasuruan yang lebih baik kelak. “Semoga jalinan silaturrahim dapat selalu terjalin dengan baik,” harapanya.

Pemerintah daerah, sangat bangga dan menyambut baik serta dapat selalu bersinergi dengan AKBP Agus Sudaryanto,” imbuh pejabat pemerintah daerah Pasuruan.


Sinergi yang baik selama ini dengan jajaran kepolisian di bawah kepimpinan AKBP Rizal Martomo, S.IK, M.H dapat diterus berjalan dengan baik dibawah komando AKBP Agus Sudaryanto, S.IK, M.H. Rangkaian acara pisah – sambut yang juga dijadikan sarana untuk beramah – tamah tersebut, ditutup dengan pemberian cenderamata. (Teguh krisnata)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget