Pengadilan Negeri dan LBH API Eksekusi Sebidang Tanah Dua Ruko Di Kota Kulon Bondowoso

Pengadilan Negeri Bondowoso telah selesai melakukan Eksekusi atas obyek sebidang tanah pekarangan yang terdiri dari sebuah bangunan


Bondowoso Cakrawala  Rabu (14/11-2018) - Pengadilan Negeri Bondowoso telah selesai melakukan Eksekusi atas obyek sebidang tanah pekarangan yang terdiri dari sebuah bangunan.

Di dalamnya bertulis sertifikat Hak Milik (SHM), No. 1530 dengan luas 484 M², atas nama pemohon eksekusi Ahmad Fauzi, yang di kuasakan kepada (LBH API) lembaga bantuan Hukum yaitu Dedy Rahman Hasyim, SH, MH dan Saiful Rijal,SH.I dari kantor DRH AND PATNERS di jalan pelita Nomor 24-25 Tamansari Bondowoso.


Eksekusi akan diselesaikan hari ini juga berdasarkan penetapan Pengadilan Negeri Bondowoso No. 09/pdt.Eks.HT/2018/PN.bondowoso tertanggal 06 November 2018, dan hari ini pelaksanaan eksekusi dari pihak pengadilan di hadiri oleh pihak kelurahan, serta pihak yang tereksekusi, di samping itu pengamanan dikawal oleh enam puluhan kepolisian dari Polres Bondowoso sehingga proses Eksekusi berjalan dengan aman adem ungkapnya kepada media Nasional Cakrawala.


Dedy Rahman menjelaskan bahwa secara resmi sebidang tanah pekarangan yang ada di kota kulon,yang di atasnya berdiri sebuah bangunan, telah resmi menjadi hak Milik dalam penguasaan ahmad fausi" langsung diberikan kunci yang baru oleh pihak Pengadilan Negeri Bondowoso, serta penguasaan dan hak milik secara sah kepada klien kami ahmad fauzi. Pungkasnya (Imam /Heri)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget