Kecelakaan Terjadi di Lintasan Jalan Jembatan Gununganyar Bondowoso

Kecelakaan tunggal telah terjadi di jalan raya kawah ijen sebelah selatan Kantor Desa Gununganyar, Sabtu Malam (10/11/2018) pukul 23.00 WIB


Kecelakaan tunggal telah terjadi di jalan raya kawah ijen sebelah selatan Kantor Desa Gununganyar, Sabtu Malam (10/11/2018) pukul 23.00 WIB, kecelakaan tunggal tersebut dengan korbannya bernama Gilang Romadhon Purbo pengendara sepeda motor vitsen berboncengan bersama rekannya yang belum diketahui identitasnya.


Awal kejadian diduga korban Gilang Romadhon Purbo yang berboncengan bersama rekannya tersebut menaiki sepeda motornya dan diduga setelah sampai ditikungan korban tau-tau langsung terjun ke jurang bersama rekannya juga sepeda motornya, untuk sebab-sebab kecelakaan tersebut belum diketahui.

Kemudian masyarakat sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung menolong korban bernama Gilang Romadhon Purbo bersama rekannya yang berada didalam jurang, dan saat mengevakuasi kedua korban ke atas, masyarakat sangat kesulitan karena melihat kondisi medannya sangat terjal dan licin, sedangkan untuk kendaraan sepeda motor korban masih berada didalam jurang dan belum dievakuasi oleh masyarakat mengingat medannya sangat terjal dan kondisi malam hari.

Setelah korban dievakuasi dari dalam jurang oleh masyarakat sekitar, kemudian korban Gilang Romadhon Purbo bersama rekannya yang belum diketahui identitasnya menurut info dari masyarakat ditempat kejadian langsung dibawak ke Puskesmas Terdekat. (Suyanto).
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget