Wabup Jember, Pimpin Upacara Memperingati HUT 73 Hari Jadi Provinsi Jawa Timur 218

Dalam rangka memperingati HUT 73 hari jadi Provinsi Jawa Timur 2018, Wakil Bupati Jember KH.MUQIET ARIEF, Bersama jajaran TNI/POLRI FORKOPIMDA Kabupaten Jember


Jember, Media Nasional Cakrawala ;  Dalam rangka memperingati HUT 73 hari jadi Provinsi Jawa Timur 2018, Wakil Bupati Jember KH.MUQIET ARIEF, Bersama jajaran TNI/POLRI FORKOPIMDA Kabupaten Jember , dan seluruh kepala Desa sekabupaten Jember melaksanakan Upacara HUT 73 hari jadi Provensi jawa timur 2018 bertempat di alun alun Jember jum'at 12/10/2018.

KH.MUQIET ARIEF , Wakil Bupati Jember mengangat tema pemberdayaan dan pengembangan UMKM yang berbasis Digital. UMKM itu sangatlah penting.


UMKM merupakan jenis usaha yang tahan banting artinya walau dalam kondisi resesi Ekonomi di tingkat global UMKM cenderung mampu bertahan katanya.

Namun sekarang sudah memasuki era Digital nah agar supaya bisa bertahan dan berkembang, maka harus disertai penggunan Digital itu sendiri. Bahkan bukan cuman bisa bertahan tetapi harus bisa meningkatkan dan bisa berkompetisi di tingkat Provensi untuk perkembangan perekonomian Provensi jawa timur.

Menurutnya, dukungan pemerintah daerah serdiri, sudah di lakukan melalui pelatihan pelatihan yang sudah di laksanakan,kalau dulu cuman peningkatan mutu aja.

Pemasaran melalui internet sangat sangatlah penting dan di Jember sudah ada beberapa UMKM yang pemasaranya mengunakan media online.


Untuk pendanaan Pemkab Jember sendiri sudah siap mengusahakan sekarang , akan tetapi pendanaan bukan satu satunya sesuai tema yang diangkat untuk meningkatkan sumber daya manusia(SDM).

Maka kita wajib mengawal kawan kawan kita yang bergerak di bidang UMKM untuk pegenalan Digital dalam rangka meningkatkan usaha.

Harapanya , Wakil Bupati Jember bukan cuman bisa bertahan tapi,harus bisa meningkatkan dan bisa berkompetisi.(Agus)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget