Pencuri Kotak Amal Masjid Al Anwar Tertangkap Basah

seorang paru baya harus diamankan tim buser Polres Pasuruan Kota dari amukan massa lantaran kedapatan telah mencuri sebuah kotak amal parkir milik masjid jamik Al-Anwar Kota Pasuruan

Entah apa yang ada di benaknya, seorang paru baya harus diamankan tim buser Polres Pasuruan Kota dari amukan massa lantaran kedapatan telah mencuri sebuah kotak amal parkir milik masjid jamik Al-Anwar Kota Pasuruan pada Kamis (11/10) sekira pukul 23.00 WIB.

Pelaku Muhammad Said yang diketahui warga Kelurahan Tambaan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan tersebut tidak dapat berkutik setelah aksi pencuriannya di pergoki oleh penjaga parkir atau Banser.

Dengan menggunakan tang (alat tangan) jepit, pelaku Said membuka paksa kotak amal tersebut. Naas, bukannya menikmati hasil dari aksi pencurian itu pelaku harus berurusan dengan pihak berwajib.

Seperti yang di tuturkan Arizal (24) warga sekitar. Bahwasanya pelaku dalam tiga hari terakhir sempat mondar mandir di dalam area parkir milik masjid. 

"Pelaku membongkar paksa kotak amal yang ada di parkiran milik masjid, namun di pergoki oleh salah satu penjaga parkir. Dari situ spontan warga langsung beramai ramai mengamankan pelaku dan beruntung petugas dari kepolisian tiba dan membawa pelaku", Ujar Arizal, salah satu pedagang kaki lima setempat.

Mendengar informasi terkait adanya aksi pencurian, spontan Kanit Buser bersama anggota lain dari Polres Pasuruan Kota langsung membawa pelaku ke kantor Mapolres untuk menghindari amukan massa. Selanjutnya pihak kepolisian melakukan proses penyidikan lebih lanjut terhadap pelaku Said.

"Kami langsung membawa pelaku dari amukan massa dan ketika kita tanya pelaku berbelit dan sempat mengaku pecatan dari anggota TNI AD dari Siliwangi Bandung", Kata Hasbih, Kanit Buser Polres Pasuruan Kota.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut, saat ini pelaku masih dalam proses penyidikan petugas. Dan harus merasakan dinginnya sel tahanan Mapolres Pasuruan Kota. (Teguh Krisnata)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget