Ajarkan Kemandirian dan Keberanian, TK Jauharul ulum Gelar Outbond

TK Jauharul ulum locancang mengajak mereka melakukan kegiatan outbond di kawasan hutan lindung


Situbondo- Media Nasional Cakrawala, Tim pengajar TK Jauharul Ulum locancang Desa Paowan Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo punya cara unik untuk mengajarkan kemandirian dan keberanian serta keterampilan untuk siwa siswi didiknya Yaitu dengan cara mengajak mereka melakukan kegiatan outbond di kawasan hutan lindung desa paowan kecamatan panarukan kabupaten situbondo.Saptu (13/10/2018).

Kesenangan tampak terlihat dari wajah anak -anak TK Jauharul ulum saat melakukan setiap permainan yang di sediakan instruktur outbond seperti jalan berdua sambil bawa balon.



Namun ada pula beberapa yang tampak ketakutan meletus balonnya dan tidak bisa menyelesaikan tantangan hingga akhirnya harus di bujuk dan di bimbing oleh guru agar bisa untuk menyelesaikan tantangannya. 

Karna kegiatan outbond tersebut mengajarkan keberanian dan kemandirian anak sehingga tidak selalu tergantung pada orang tuanya.kami  wartawan Media Nasional Cakrawala (Aris Miwanto) ketika wawancara salah satu siswa TK Jauharul ulum bernama robet  mengaku sangat senang mengikuti kegiatan outbond tersebut . (Aris miwanto)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget