Gebyar "Pembebasan Pajak Bermotor" Samsat Pasuruan Kota

Momen yang sangat ditunggu oleh warga negara Indonesia yang taat pajak, seperti halnya pembebasan pajak bermotor yang meliputi sanksi pajak dan biaya Balik nama / BBN-2. Program yang dilakukan Pemprov Jatim melalui pergub no.88 tahun 2018, mulai 24 sep s/d 15 Des 2018.


Momen yang sangat ditunggu oleh warga negara Indonesia yang taat pajak, seperti halnya pembebasan pajak bermotor yang meliputi sanksi pajak dan biaya Balik nama / BBN-2. Program yang dilakukan Pemprov Jatim  melalui pergub no.88 tahun 2018, mulai 24 sep s/d 15 Des 2018.

Animo masyarakat sangat terbantu adanya program pemutihan/pembebasan pajak, saat media mewawancarai wajib pajak dia memberikan tanggapan yang baik dengan adanya program gebyar pembebasan pajak dan BBN, kata wajib pajak sangat berantusias sekali dengan program tersebut.


Wajib pajak juga sangat dibantu oleh petugas yang selalu senyum salam sapa. Saat berita ini diturunkan celetuk salah satu petugas Samsat kota Pasuruan memberikan informasi bahwa kami semua selalu mengedepankan pelayanan publik yang prima dan profesional. 

Wajib pajak sangat terbantu dengan program tersebut, dan bisa menyerap pajak sesuai target pemerintah provinsi Jawa timur.(Teguh Krisnata)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget