Rencana Jembatan Kaca Batu So'on Solor Bondowoso

Rencana Jembatan Kaca Batu So'on Solor Bondowoso - Saat ini Pemerintah Kabupaten Bondowoso sedang gencar memperbaiki seluruh infrastruktur menuju tempat wisata yang ada di Bondowoso. Pemkab Bondowoso bertekad merampungkan seluruh akses jalan menuju tempat wisata pada tahun 2018. untuk lebih menarik perhatian para wisatawan, maka kedepannya di wisata Batu So’on ini akan dibangun jembatan kaca untuk menuju langsung ke Batu So’on.

Rencana Jembatan Kaca Batu So'on Solor Bondowoso

Rencana Jembatan Kaca Batu So'on Solor Bondowoso - Saat ini Pemerintah Kabupaten Bondowoso sedang gencar memperbaiki seluruh infrastruktur menuju tempat wisata yang ada di Bondowoso. Pemkab Bondowoso bertekad merampungkan seluruh akses jalan menuju tempat wisata pada tahun 2018. Salah satu contohnya adalah jalan yang baru selesai dibangun menuju objek wisata Batu So'on (Solor) Kecamatan Cerme.

PLT Sekretaris Daerah (Sekda) Bondowoso, Karna suswandi yang datang meninjau bersama dengan Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda), mengatakan bahwa jalan menuju tempat wisata Batu So'on sudah selesai diperbaiki semua.

Rencana Jembatan Kaca Batu So'on Solor Bondowoso
Plt. Sekda Bondowoso Karna Suswandi saat meninjau lokasi

“Akses jalannya sudah bagus, tidak ada lagi jalan yang rusak, saya berharap para wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata ini bisa terus bertambah. Baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara yang ingin menikmati keindahan alam Batu So’on,” ungkapnya Kamis (12/04).
" Apabila akses jalannya enak, maka diharapkan para wisatawan tidak kapok untuk terus berkunjung ke tempat wisata yang ada di Bondowoso ini," tutur Karna.

Iya menambahkan, untuk lebih menarik perhatian para wisatawan, maka kedepannya di wisata Batu So’on ini akan dibangun jembatan kaca untuk menuju langsung ke Batu So’on.
“Kedepannya, insyaallah akan dibangun jembatan kaca, agar para wisatawan tidak lagi memutar saat mengunjungi Batunya. Melainkan langsung melewati jembatan kaca sambil menikmati keindahan alam Solor dari ketinggian,” imbuhnya.

Rencana Jembatan Kaca Batu So'on Solor Bondowoso
The Stonehenge Van Java
Saat melakukan pantauan di lapangan, Plt. Sekda Karna suswandi ditemani Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, komandan Kodim 0822 Letkol Inf. Tarmuji, Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso dengan didampingi para pejabat teras Bondowoso.

Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget