Putri Pariwisata Indonesia Ramaikan Pembukaan Ijen Festival Bondowoso 2018

Putri Pariwisata Indonesia Ramaikan Pembukaan Ijen Festival Bondowoso 2018 - Launching Ijen Festival Bondowoso 2018 yang diadakan di ballroom Hotel Ijen view pada selasa malam (24/4) dibuka secara resmi oleh Presiden Bondowoso Republik kopi, Drs. H. Amin Said Husni. Acara ini juga dimeriahkan dengan hadirnya Putri Pariwisata Indonesia 2017, Karina Nadila.

Putri Pariwisata Indonesia Ramaikan Pembukaan Ijen Festival Bondowoso 2018
Putri Pariwisata Indonesia 2017, Karina Nadila saat launching Ijen Festival Bondowoso 2018 ballroom Ijen View Hotel

Putri Pariwisata Indonesia Ramaikan Pembukaan Ijen Festival Bondowoso 2018 - Launching Ijen Festival Bondowoso 2018 yang diadakan di ballroom Hotel Ijen view pada selasa malam (24/4) dibuka secara resmi oleh Presiden Bondowoso Republik kopi, Drs. H. Amin Said Husni. Acara ini juga dimeriahkan dengan hadirnya Putri Pariwisata Indonesia 2017, Karina Nadila. Festival tersebut merupakan sarana promosi wisata, budaya, serta berbagai potensi yang ada di Kabupaten Bondowoso.

Menurut Drs. H. Amin Said Husni, pariwisata menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten, karena pastinya, pariwisata memberikan dampak positif bagi masyarakat Bondowoso. “Setiap tahunnya, jumlah kunjungan wisatawan bertambah lima sampai delapan persen, ” kata presiden Bondowoso Republik Kopi tersebut.


Putri Pariwisata Indonesia Ramaikan Pembukaan Ijen Festival Bondowoso 2018

Rangkaian Ijen Festival Bondowoso 2018 akan dikemas dengan berbagai perhelatan, selain acara yang telah di patenkan seperti Jazz De Ijen, Jazz Republik Kopi, dan Festival Kopi Nusantara. Terdapat acara baru yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 ini, diantaranya Ijen Enduro Challenge, Petik Kopi, serta Internasional Village Festival, atau Festival Desa Internasional pada bulan Juli mendatang.

Dengan adanya acara ini, Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga, Harry Patriantono, berharap pariwisata Bondowoso tidak hanya dikenal di nasional, tetapi juga internasional.

Putri Pariwisata Indonesia Ramaikan Pembukaan Ijen Festival Bondowoso 2018
Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga, Harry Patriantono bersama Nadila Karina, Putri Pariwisata Indonesia 2017

Sementara itu saat dikonfirmasi, Putri Indonesia Pariwisata 2017, Karina Nadila mengaku senang karena di Bondowoso masih asri, masih banyak pepohonan, dan tidak panas seperti Jakarta. “Saya akan foto setiap view pariwisata di Bondowoso, saya akan explore di akun media sosial yang saya miliki, ” katanya.
Ia mengaku langsung tertarik dengan wisata bendungan Sampean Baru saat searching di Google. “Kayak syuting-syuting di film Hollywood, gimana caranya saya foto di sana, dan berdiri di atas satu balok itu,” katanya kegirangan.

Putri Pariwisata Indonesia Ramaikan Pembukaan Ijen Festival Bondowoso 2018
Bendungan Sampean Baru (Foto:backpackerjakarta.com)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget