Hadiah Bedah Rumah Dari Siswa Bondowoso Pada Hari Kartini

Hadiah Bedah Rumah Dari Siswa Bondowoso Pada Hari Kartini - Ada yang baru dari perayaan Hari Kartini tahun ini di Bondowoso. Sekelompok siswa Al-Irsyad di Bondowoso menghadiahi bedah rumah terhadap seorang nenek yang hidup di bawah garis kemiskinan. Dana bedah rumah sebesar Rp 15 juta terkumpul dari hasil patungan para siswa yang disisihkan dari uang jajan setiap harinya.

Hadiah Bedah Rumah Dari Siswa Bondowoso Pada Hari Kartini
Foto : SBCTV

Hadiah Bedah Rumah Dari Siswa Bondowoso Pada Hari Kartini - Ada yang baru dari perayaan Hari Kartini tahun ini di Bondowoso. Perayaan Hari Kartini di sekolah biasanya diisi acara berupa lomba-lomba bertema Kartini, seperti lomba puisi, penilaian busana daerah, dan semacamnya.

Namun tahun ini, sekelompok siswa Al-Irsyad di Bondowoso menghadiahi bedah rumah terhadap seorang nenek yang hidup di bawah garis kemiskinan. Dana bedah rumah sebesar Rp 15 juta terkumpul dari hasil patungan para siswa yang disisihkan dari uang jajan setiap harinya.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Sabtu (21/4/2018), sesuai namanya, nenek Bungah dari Desa Pakem, benar benar bahagia hari ini. Bungah yang dalam bahasa Madura berarti bahagia, mendapat kejutan dari puluhan siswa Al-Irsyad Bondowoso.

Kedatangan para siswa tersebut tak lain untuk melakukan renovasi atau bedah rumah di rumah yang kondisinya memang memprihatinkan.

Meski memiliki keterbatasan fisik dan hidup sebatang kara, namun sang nenek masih berupaya hidup mandiri dengan bekerja sebagai pembuat keranjang ikan. Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, aksi sosial terhadap nenek Bungah ini juga dalam rangka menyambut Hari Kartini tahun ini.

Video : Liputan6.com


Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget